Cara Trading Berdasarkan Musim

Cara Trading Berdasarkan Musim
Bumi berotasi, musim berganti. Tidak hanya alam yg memiliki siklus, trading forex juga memiliki siklus. Dalam 1 tahun ada 12 bulan, ada beberapa siklus juga yang terjadi dalam bisnis online trading dan beberapa instrumen investasi lainnya. Kadang trend bisa naik dan trend bisa turun.
Bisnis Online trading its Two Way Market : UP + Down + WE can still Get PROFIT
Di bawah ini merupakan contoh trading berdasarkan musim:
Bulan Januari ya.. Selain ada January Effect, biasanya ada juga istilah yg disebut Barometer January. Apa itu? biasanya harga stock & beberapa instrument investasi pada 2 minggu pertama naik & Februari akhir biasanya turun s/d awal Maret.

Setelah itu biasanya akhir Maret harga di market bisnis online itu naik kembali hingga tiba bulan Mei akhir ...

NOTE: Siklus atau musim dalam bisnis online trading ini telah diteliti oleh tim kami & beberapa kali terbukti terjadi. Namun, bagaimana pun momen tidak bisa dijadikan patokan, harus tetap gunakan analisis teknikal ...

Bagaimana dengan bulan Mei sampai dengan bulan Oktober? Pada bulan Mei akhir sampai Oktober biasanya trend harga stock & juga beberapa instrument investasi lain cenderung mengarah pada trend turun di bulan September-Oktober biasanya adalah trend yang dapat terbaca karena di quartal ke III banyak kebijakan-kebijakan terjadi dari satu tahun perdagangan.

Pada akhir tahun ada siklus yg disebut 'Santa Claus Rally', di mana harga stock & beberapa instrumen investasi lainnya cenderung mengalami kenaikan mendekati Natal dan Tahun Baru.

NOTE: Dalam satu tahun ada juga 3 bulan terbaik dan 3 bulan market diam untuk perdagangan ( wait & see situation). Tetapi, semua keadaan atau musim apapun yang namanya peluang itu akan tetap ada.

Ayo segera rencanakan investasi Anda di bisnis online trading. Evy Tan siap membantu Anda merencanakan konsep dan trading plan Anda!

Info hubungi nomor pribadi Evy Tan di: 0821-2407-5202

Salam sukses selalu.
Evy Tan

No comments:

Post a Comment